MUSYAWARAH MEMBEHAS DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF PENDIRIAN PABRIK PT MURIA PANGAN JAYA MAKMUR DI WILAYAH DK MBUNGKUK DESA WANGUNREJO KEC.MARGOREJO KAB.PATI

* Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh sebagian besar warga dk mbungkuk rt 01 rw 02 dalam                  pertemuan tersebut membicarakan antara lain masalah  :

  1. tentang ijin pembuatan sumur air bawah tanah cara pemngeborannya sudah sesuai dengan prosedur apa belum dan sudah ada ijin dari dinas terkait.
  1. proses pengolahan limbah pabrik sudah melalui banyak proses atau tidak,masyarakat kawatir kalau limbah pabrik tidak diolahdengan baik akan mencemari lingkungan tempat tinggl masyarakat yang dekatdengan pabrik.
  1. apakah pabrik sudah memiliki surat ijin resmi dari dinas lingkungan dan instansi yang membawai masalah limbah pabrik.
  1. apabila masyarakat mengalami dampak kekeringan air bersih yang di sebabkan oleh pabrik apakah pabrik mau membantu memberia bantuan air bersih kemasyarakat.

pada prinsipnya masyarakat dk mbungkuk rt 01 rt 02 tidak keberatan atas pembangunan pabrik tersebut karena warga yakin akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian warga.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan