PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT - DD) TAHUN 2023 DESA WANGUNREJO,kECAMATAN MARGOREJO,KABUPATEN PATI

  • Mar 20, 2023
  • WANGUNREJO-MARGOREJO

Pemerintah Desa Wangunrejo kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD. Penyaluran bantuan tersebut dilakukan Balai Desa Wangunrejo, Senin (20/03/2022). Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Wangunrejo Bapak Kasmadi, Babinsa, Babinkamtibmas, Bedahara Desa, dan serta penerima manfaat yang ada di Desa Wangunrejo.

Dalam sambutanya, Kades Desa Wangunrejo menyampaikan bahwa BLT yang disalurkan merupakan penyaluran tahap Satu,Dua,dan Tiga sebesar 41,4 juta. Untuk daftar penerima manfaat penerima BLT DD merupakan penetapan dari pemerintah desa dengan memperhatikan kriteria usia (lansia), masyarakat yang memiliki penyakit kronis dan janda. Total penerima BLT DD berjumlah 46 orang.

Kades Wangunrejo juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mempergunakan bantuan yang diterima ke hal-hal yang bermanfaat, antara lain untuk peningkatan nutrisi anak dalam rangka mendukung gerakan pencegahan stunting ataupun dipergunakan untuk kepentingan pendidikan anak disampaing untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.